Thursday, January 29, 2015

Mungkin hal ini sudah terpikirkan oleh orang lain, namun dari pada nempel di pikiran saya mending saya tuangkan saja ke Blog ini.

Selama ini kios berjalan (moveable) sudah sering kita lihat dan mungkin diantara pembaca ada yang sudah menjalankan bisnis dengan media ini, namun untuk bangunan portable yang bisa di bongkar pasang dan berpindah-pindah dengan ukuran sebesar rumah atau ruko sampai saat ini saya belum pernah melihatnya di Indonesia.

Pada saat pertama kali ingin menjalankan bisnis mungkin yang terpikirkan oleh kita adalah sewa kios, lapak atau ruko, atau apabila modal cukup besar hal yang pertama terpikirkan adalah apabila lokasi yang di incar tidak ada ruko, maka alternatif lain adalah sewa tanah jangka untuk kemudian di bangun kios/ toko.

Sempat terlintas dalam pikiran, Kenapa harus mendirikan bangunan yang notabene memakan biaya yang besar? kenapa tidak memikirkan untuk mempunyai asset bangunan yang mudah untuk di pindahkan ketika sewa tanah berakhir.

Alternatif pembuatan bangunan yang mudah di pindahkan, mudah di bongkar pasang untuk kemudian juga mudah untuk menyesuaikan ukuran mungkin bisa menjadi solusi alternatif.

Bisnis penyediaan media ini mungkin menjadi tren mengingat sekarang semangat enterpreneur sedang naik.


Categories: ,
Related Posts Widget For Blogger with ThumbnailsBlogger Templates

0 comments:

Post a Comment

    Total Pageviews

    My Blog List