Thursday, January 29, 2015


 
Menurut desas desus, sudah banyak produsen TV yang mulai kolaps kecuali produsen serba bisa asal negeri ginseng Samsung dan LG.

Kalau menurut pandangan saya, memang sudah saatnya produsen TV selain Samsung dan LG mulai menyetop produksi mereka.

Lah koq malah di suruh stop... bagaimana nasib jutaan karyawan kami? terus kami harus bagaimana?

mungkin itu pertanyaan yang langsung keluar... tapi eit tunggu dulu... dengar dulu pemaparan dari saya. maksudnya stop produksi TV adalah mengehentikan proses produksi TV Biasa, kalo sekarang jaman Smart TV boleh dikata yang di stop adalah Stupid TV.

Namun Smart TV yang sekarang beredarpun belumlah smart-smart amat.... kemampuannya itu-itu saja... coba dong bikin yang lebih revolusioner, kasih nama iTV gitu (siapa tahu apple atau siapapun belum mematenkan nama ini) buruan deh....

iTV bukan sekedar smart namun INTELIGENT...keren kan.

Pintar di sini berarti secara keseluruhan, iTV ini pintar mereduksi biaya produksi, menurunkan biaya marketing, iklan dan promosi, meningkatkan feedback dari pemakai, sebagai alat menghasilkan uang dan sebagainya.

Seandainya saja saya seorang Milyader, akan langsung saya produksi iTV dengan harga jual sama dengan harga pokok produksi... laaah koq? gotong royong dong?... tunggu sebentar, ibarat memancing ikan besar kita harus rela mengumpankan ikan kecil hasil jerih payah tangkapan pertama.

Saya si optimis kalo saya berhasil memproduksi barang ini, lama kelamaan Google akan ciut, apalagi FB. ha..ha..ha..ha.. NGIMPI.

Yaaa mudah mudahan ide ini bisa sampai ke bos-bos pemilik parbik TAHU eh... pabrik TV, siapa tahu saya diundang untuk mempresentasikan temuan saya yang brillian ini...he..he..he.. NGAREP.COM


Categories: ,
Related Posts Widget For Blogger with ThumbnailsBlogger Templates

0 comments:

Post a Comment

    Total Pageviews

    My Blog List